Puisi Anak Kelas 2 SD Islam Nida El-Adabi

ads
Assalamu'alaikum, halo teman teman sdinda, senang rasanya masih bisa bersua lewat blog sdindablog ini. pada kesempatan kali saya akan menulis tentang puisi puisi yang berhasil dikumpulkan, kebetulan puisi yang akan di tulis dibawah ini adalah asli hasil karya anak kelas sd sdi nida eladabi. bagaimana puisinya, mari kita sama sama simak dbawah ini :

1. puisi karya Ghea Ajeng Prastiwi

Ibu
ibu ....engaku wanita yang sangat luar biasa
kau telah merawatku sejak dini hingga dewasa
tanpa mengharapkan apa pun jua
bagai sang surya menyinari dunia 

ibu
terimakasih
aku tidak bisa membalas jasamu
dengan apapun ....
terima kasih ibu.

2. Puisi karya Nayla Sifa Aulia Sadwi

Ibu
karna engkau aku ada ..
surgaku ada ditelapak kakimu ibu 
perjuanganmu sungguh berarti dalam hidupku
ibu ....
engkau adalah anugerah terbaik dalam hidupku
kesabaranmu cukup besar dalam merawatku

hanya terima kasihlah yang bisa aku ucapkan kepadamu
terimakasih ibu
aku cinta mama

3. Puisi karya Meutia Azzahra

Ibu 
ibu engkau selalu merawatku
aku ingin memelukmu ibu
ibu semoga engaku panjang umurnya
semoga engkau selamat dunia dan akhirat

ibu engkau selalu menyayangiku
ibu saat aku kesusahan kau yang membantuku

ibu aku akan membantumu 
aku cinta kamu ibu
aku sayang kamu ibu.

4. Puisi karya Arfan Ahmad Faisal

ibu
ibu ...kasihmu tiada bertepi
senyumanmu menutup sepi
belaianmu membelai mimpi

ibu ....
setiap hari engkau membimbingku
setiap saat kau di dekatku
aku sangat menyayangimu

tak tahu aku sama berterimakasih
hanya do'a yang kupanjatkan
semoga alloh menyayangimu.

5. puisi karya Amanda Zahra Ramadhani

ibu 
ibu engkau adalah tempatku mengadu
di dalam kasih sayangmu terdapat kekuatan

ibu engkau memang tak tergantikan
sungguh berat menjadi seorang ibu
yang harus tetap tegar tanpa merasa lelah
mengantarkan anaknya mendapatkan surga


Nah bagaimana, bagus bukan? yang lain juga bisa loo, puisi atau karya asli kalian juga bisa di terbitkan di blog ini, caranya kirim saja artikel berupa apa saja, bisa karya seni apa saja lewat foto atau yang lainnya ke alamat yudisetiawan83@gmail.com
sampai disini dulu, lain waktu kita sambung lagi, tetap semangat dan jangan lupa belajar. salam
ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Anak Kelas 2 SD Islam Nida El-Adabi"

Post a Comment