Pantun Nasihat dan Pantun Teka-Teki Karya Anak Kelas 4 SDI Nida El-Adabi

ads
Assalamu'alaikum, Sdindablog Blog Guruku - Selamat datang kami ucapkan bagi sahabat yang sudah mampir ke blog ini. Apa kabarnya ?. Pantun Nasihat dan Pantun Teka-Teki Karya Anak Kelas 4 SDI Nida El-Adabi

Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan karya tulis anak-anak sd kelas 4 SDI Nida El-Adabi yang kebetulan saya sempat untuk mengetiknya dan meng-uploadnya ke blog sdindablog.blogspot.com ini. 

Pantun dibawah ini adalah dalam rangka belajar membuat pantun, guru hanya menyiapkan isi pantunnya, sedangkan siswa membuat sampirannya. Adapun tujuan dari di postingnya pantun dari hasil karya siswa ini adalah untuk memacu kreatifitas siswa dan siswi dalam hal menulis dan sebagai sarana untuk menghargai hasil karya siswa sehingga akan timbul kepercayaan dirinya, bahwa mereka juga mampu berkarya. 

belajar membuat pantun sampiran dan isi pantun anak kelas 4 sd sdi nida eladabiJalan-jalan ke kota besar ( karya Aisyah dan Mecca )
Naik delma ke kota tua
Melihat hewan berbadan besar
Berhidung panjang apakah namanya

Sore sore adik bersepeda ( karya Nabila dan Kurniasari )
Bersepeda di halamanan rumahnya
Tahun depan jadi juara
Belajar giat adalah kuncinya

Ke tepi sawah melihat ular ( Karya Nabil )
Ularnya besar ada dua
Melihat hewan berbadan besar
hidungnya panjang apakaha namanya



Cium ikan enak wanginya ( karya Ratu & Yusnia )
Kucing lewat mau jadinya
Tahun depan jadi juara
belajar giat adalah kuncinya

Demikianlah contoh pantun nasihat dan pantun teka teki, mohon maaf ya jika kurang bagus, namanya juga lagi belajar he he he  ... !!. sekian dulu ya lain waktu kita jumpa lagi dengan karya karya yang lainnya. salam

ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantun Nasihat dan Pantun Teka-Teki Karya Anak Kelas 4 SDI Nida El-Adabi"

Post a Comment